Rabu, 05 September 2012

CARA BUG :

Bugs Wall 1 :
Naik ke atas buat nembak dan naikin pt jauh sewaktu lvl 40 tanpa modal pot? Pergi ke goa haus ...
cari tiang pertama dari arah portal accretia
Posisikan character anda di atas bukit yang tidak jauh dari tiang pertama, click di tiang tersebut sekitar 3 cm dari lantai dasar.
Untuk naik ke atas, anda tinggal tekan W(keyboard mode) dan anda bisa pergi ke mana aja tanpa peduil kerusuhan di bawah sono ^^ (hati-hati ketemu ras lain yg nge-bugs)
Jika anda ingin gunakan untuk gb pt jauh, lakukan mob 1 ato 2 monster dan pas udah di posisi naik sedikit dari tiang, anda lakukan click zig zag di tiang tersebut.. sampe monster tidak bisa memukul anda, dan tembak dia... gb launcher ama jauh anda sampe GM!

Bugs Wall 2 :
Di Ether Markas Accretia,
Cari pohon pertama di layar kanan anda sewaktu kluar dari gerbang
Lakukan putaran beberapa kali di pohon tersebut menggunakan mouse, sampai anda masuk ke dalam pohon.. anda bisa hit monster yang tanpa terkena damage.. asik kan?

Bugs lain untuk wall sepertinya hanya untuk having fun aja, seperti di pesawat dan beberapa tempat yang bisa di naiki.

Bug Wall Istana Haram :
Masuk tembok buat lewatin tower, berguna buat acc yang pengen rusuh, trus ke kanan (arah keluar) trus sebelom turunan ada garis, bediri di blakang garis (pinggir kiri) klik ujung tiang kanan yg dibawah, dari sana klik atas tiang depannya terus sampe ujung.. masuk ke dalem tembok (tembok yg bulet) bisa manjat ke atas, bisa buat lewatin tower, manjat, nyebrang ke tembok yg kiri jalan terus sampe gerbang lainnya, trus tembak2in coranya...

Masuk kolong di Istana Haram :
Dari tempat nongol (kalo cora) jadi deket lelang yg rame, trus turun di depan kiri ada naikan kn.. bediri di samping naikan ituh.. sekitar 5 garis2 kecil dipinggir tanjakan.. trus pencet K, klik ujung dari tanjakan ituh (bagian atas) kalo malah muter ke atas mungkin kurang maju.. ntar bisa masuk ke kolongnya, muter ampe keluar deh...

Bug Numerus :
Caranya : pergi ke pintu bagian kanan isana numerus . berdiri di kotak paling depan sebelah kanan dkt tangga.  hadapkan kamera ke kanan atas pintu , maka anda akan melihat pilar gede . . klik 1 kali sisi kanan pilar , dan anda otomatis aka jalan melawati tembok . .

Bugs Tanah Lures :
Agak susah sih bugs ini, coba ke tanah lures dan cari pesawat jatuh yang ada di tepi yang biasanya di huni cora.
Posisi karakter anda di menghadap ke pesawat tersebut dan karakter anda punya sedikit jarak dengan pesawat.
Klik di ujung belakang pesawat yang kaya tanduk itu, pas karakter anda lari, click terus ujung tanduk tersebut dan ketika karakter anda hampir sampai di kepala pesawat, mainkan keyboard anda dengan menekan A, W dan D
Sewaktu penekanan keyboard, harus bersamaan dengan click terus mouse anda di tanduk tersebut.

Bugs di VC :
Buat cora tinggal puter2in aja tuh tiang beserta isis nya ampe kejang2 yah ampir sama kaya Si baba, intinya kalo ada tiang pohon dan teman2nya puterin aja biasanya 2 tiang/ 2 pohon nah lo puterin aja tuh ampe kejang, so hasilnya?? anda bisa farming di vc / hunt di elan tanpa cacat.

Mau pake mode tempur+giring bola ??
pertama pake mouse mode..
trus click bola + "A" bareng...!
baru d pake Kyboard mode lg..
dah siap buat tempur sambil giring bola... wkwkwk..
bola bisa d beli di sundries markas

Buat Bug Ke Wall : (secara umum)
1. Cari wall yg ada pohonnya
2. Masuk ketengah-tengah pohon.
3. Lalu klik wall (dinding/tebing)
4. Dijamin bisa naik ke wall.
NB: Untuk masuk pohon pake mode walk dan war mode/pegang senjata, kalo dah masuk ganti lagi mode run lalu naik deh klik tebing yg deket.

Bug di VC :
Lewat dari pintu atas sebelah kiri, klo udah masuk kita jalan ke arah kanan klo dilihat dari map. nah klo dah di jalan yang sempit or ga ada momonnya kita klik aja dinding bagian tengah2 nya, ntar kan char kita jalan ndiri trus naik d. bwat acc terutama striker paling enak hunt disitu, suru tumbal tarikin baba trus kita tembakin d. klo posisinya bener wa brani jamin ga bakal kena tabok. peringatan: jangan narik naga soalnya masi isa nyembur2 ke kita >.<

Bug di Elan :
U cari di map yg namanya mata buas.disana ada air terjun.di depan air terjun tuh ada tangga yg melingkar.berdiri di tangga itu mengarah ke air terjun.lalu klik ai terjun itu.alhasil kalo pas.nanti car lo masuk ke air.kalo dah di air u tembusin masuk ke air terjun itu.dari sana lo isa kemana aja yg lo mau.
Inget ! klo mo bugs d ellan mesti penuh perjuangan
soalnya tu t4 bugs jauh amit(d air terjun)
mesti melewati momon yng berjibun
suram dagh ke ellan bkannya naik tpi malah turun exp 

Bug di Buast :
di daerah jalanan kuno yg mau ke oc ada pohon tumbang ( kaalau ga salah yg ada momon lucky cube bukan jewel cube disitu jg ada splinter rex sama draco yg warna putih lopa namanya apa )
klik ujung akar pohonya kalau berhasil lo lsg naik tugh pohon tumbang tsb
abis itu lo klik aja tebing nya pasti lsg naik lo isa tembak2in dagh itu momon tanpa lo kena hit
ati2 waktu mencobanya momonya agresip semua
Bug di Buast 2 :
- sama kayak yg pertama tp ini bedaya lewat danau
- cari danau yg isinya kodok semua ( nama momonya gw lopa )
- klik ujung2 danau2 tsb
- kalau berhasil maka car loe naik kebukit dr sini lo bisa hit momon tanpa kena hit jg

Bug spedd/blink2 Booster :
pertama siapin boosternya..
siapin baju jauh 3 piece aja [kepala..kaki..tangan]
semua itu hrs di pake..
trus keyboard mode ganti jd mouse mode..
nyalain boosternya..jalan dikiiiit aja..turun..trus jalan biasa..
walah..jalannya jd cepet..diliat org kaya pake blink..
happy trying..
NB : kayanya kalo ganti snjata atau armor bugnya ilang deh..
btw..hrs pake snjata injurer..+ tameng juga blh..tp ga blh ada ele kecepatan ^^

Bug Shield bla bla bla (jadul) :
2hand Weapon and Shield tapi yg Bug.
Lo g bakal ngeliat ada Tulisan "Block" di Bug ini tapi kalo lo SM/Mercenary/(gw lupa namanya)
Lo bakal ngeliat banyak miss
Okey Nih Bugnya
Lo butuh :
1) 2 Shield (Yang satu buat lo pake yang satu lagi (bisa perisai lv 3) buat Bug)
2) 1 One Handed Weapon (misal Kukri(pisau level 3)
3) 1 Two handed Weapoin (Buat lo pake)
Nah kalo udah Komplit biasanya yang belum tau suka nanya :
GIMANA CARANYA ??
Nih caranya :
1) Equip One Handed weapon dan Satu Perisai Yang pengen lo pake
2) Buka NPC apa aja lalu klik "Jual"
3) Pencet Shift lalu klik kiri Weapon sama Shield yang tadi lo Equip
4) Jangan Dijual!!!!!!!!!!!!!!!
5) Pencet Shift lalu klik kiri 1 hand Weapon yang ada di Kolom Jual tadi
6) Pencet Shift untuk terakhir kalinya untuk memindahkan one handed weapon ke kolom"Jual" lagi dan akan terlihat kalau kolom Shield terlihat kosong(g berwarna merah)
7) Untuk TrikKlik Kanan Shield yang ada di Inventory (Shield yang lain [Shield Lv 4])
8) Drag Shieldnya (Shield yang Trik) dari equipment lo ke Inventory dan Klik Kanan senjata yang mau lo pake
9) Cancel Trade.....

Player Lain g bisa ngeliat lo make Shield jadi g masalah!!!!!
Meskipun bug lama tapi sangat sangat Berguna..!! lumayan kan naikin pt pertahanan soalnya sudah saya coba naikin pt shield dan pt pertahanan lbih cepat naiknya PT shield.. dari pada pertahanan sewaktu GB PT ABA
(sekedar informasi yang senjata 2 tangan + tameng cmn ngefek def ajah, block nya g bakal ada)

Bug Aura CB :
1. lo harus punya guild (inti dr bug Aura CB)
2. Usahiin cari Guild yg sering CB, klw isa CB jg gpp. . .
3. nah pas salah satu guild lo ada yg CB, lo out dr guild. . .
Taaaarrraaaa. . .
aura CB nempel terus tuh @_@
cara di atas da gw coba n masih Work!!
dan ilang jg mayan lama, bisa seminggu
 efecknya g ada ..
cuma ada aura CBny, efecknya udah ilang.

Bug di Gudang  :
- cari momon yg banyak snacher bitenya ( yg di bawah )
- selusuri trus itu jalan sampai ketemu bukit kecil ( yg ada momon lizard ) diatas
- utk ngelihattnya pencet K
- klik tuh ujungg bukit kalau berhasil ntar kamu lsg masuk kedalam
- kalau uda berhasil gunakan keyboard mode
- sampainya di gudang cari box yg nempel ke tembok
- gunakan mouse mode and gunakan mode jalan kilk box nya
- kalau sudah masuk ke box nya gunakan kembali keyboard mode
- happy hunt
sama kayak di herodian
penjelasan = bukittnya ga gede and disitu ada momon lizardnya and pencet k utk ngeliattnya

0 komentar:

Poskan Komentar